MAKASSAR – Sesuai Arahan Camat Ujung Tanah, Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi,S.TP, M.M membuka langsung acara Seminar Program Kerja Makassar 13 – Ujung Tanah Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang 107 Universitas Hasanuddin, Selasa, (18/1/2022).

Baca Juga: Camat Ujung Pandang Launching Kegiatan Halaqah Aswaja

Dalam kegiatan ini, Sekcam Ujung Tanah juga turut didampingi Kepala Badan Narkotika yang Mewakili Ibu Ida Putriani, S.E dan Dosen Pengampu Kuliah Nyata Laoede Muh. Asfan, S.T, M.T, serta Para Lurah Kecamatan Ujung Tanah di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah.

Amanda Syahwaldi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Perwakilan dari Badan Narkotika BNN yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada kepada BNN karena telah memberikan input terkait dengan program yang di laksanakan adek adek kita, Program Kerja Makassar Bersinar Bersih dari Narkoba mudah-mudahan terealisasi dengan baik untuk Masyarakat Kecamatan Ujung Tanah,” ujarnya.

Amanda berharap jika kedepannya para peserta KKN ini dapat membantu sejumlah lansia di wilayah Ujung Tanah untuk mampu melaksanakan vaksinasi COVID-19.

“Diharapkan kepada adek adek KKN 107 ini dapat membantu bapak ibu lurah di wilayah mendata masyarakat khususnya lansia untuk melaksanakan vaksinasi,” ungkapnya.

Lanjut Amanda, mengungkapkan jika dirinya tentu sangat berharap nantinya program KKN Universitas Hasanuddin ini dapat memiliki tindak lanjut meskipun telah usai.

Baca Juga: Camat Tallo Buka Musrenbang Tingkat Kelurahan Ujung Pandang Baru

“Kami Dari Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah sangat bersyukur kepada peserta KKN semoga setelah kegiatan KKN ini masih ada tindak lanjutnya khususnya di wilayah Kecamatan Ujung Tanah,” tambahnya.