MAKASSAR – Kecamatan Ujung Pandang mengadakan kegiatan Musrenbang Tingkat Kelurahan Sawerigading yang bertempat di Kantor Kelurahan Sawerigading Jl. Botolempangan No. 86, Jumat (21/01/2022). Sekretaris Camat mengatakan akan mengakomodir semua usulan yang prioritas.

Sekcam Ujung Pandang, Muh. Aril Syahbani K, S.IP mewakili Camat Ujung Pandang dalam sambutannya menjelaskan, dari usulan-usulan yang masuk ini akan dirapatkan kembali lalu dijadikan short list atau prioritas untuk di Musrembangkan kembali di tingkat selanjutnya.

Baca Juga : Sekcam Ujung Pandang Pimpin Musrenbang Tingkat Kelurahan Baru

“Usulan-usulan yang masuk ini akan dirapatkan kembali lalu dijadikan short list atau prioritas untuk di musrenbangkan kembali di tingkat selanjutnya,” ungkapnya.

Musrembang Kelurahan Sawerigading, Sekcam Ujung Pandang: Usulan Prioritas Diakomodir
Foto: Dokumen Istimewa.

Untuk itu, harus dikawal baik-baik mulai dari tahap dimulainya usulan hingga selesai sehingga usulan dapat terakomodir yang mana akan didelegasikan kepada perwakilan ke tingkat selanjutnya.

Dalam kegiatan musrenbang ini protokol kesehatan tetap dijalankan. Turut hadir BPM, Dinas Kesehatan (Puskesmas Makkasau), Dinas PU, Bappeda, LPM Kel. Sawerigading, Tripika Kel. Sawerigading, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, RT/RW Kel. Sawerigading, serta warga masyarakat Kel. Sawerigading.

Baca Juga : Camat Ujung Pandang Launching Kegiatan Halaqah Aswaja

Pilihan Video