MAKASSAR – Asisten 1 Kota Makassar, Andi Muhammad Yasir, membuka Musrenbang tingkat Kecamatan Rappocini, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga : Camat Ujung Pandang Pimpin Musrenbang Kelurahan Lae-Lae

Muhammad Yasir, mewakili Wali Kota Makassar mengatakan, tetap mengutamakan usulan-usulan urgent serta skala prioritas agar manfaat bisa dirasakan masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Rappocini dari hasil pembangunan yang direncanakan ini.

“Utamakan usulan-usulan yang urgent serta skala prioritas agar manfaat bisa dirasakan masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Rappocini dari hasil pembangunan yang direncanakan ini,” ungkapnya.

Camat Rappocini, Syahruddin menambahkan, musrenbang kecamatan ini diadakan untuk menampung usulan-usulan yang sudah disiapkan dari musrenbang kelurahan.

“Musrenbang Kecamatan Rappocini diadakan untuk menampung usulan-usulan yang sudah disiapkan dari musrenbang tingkat kelurahan,” ucapnya.

Nantinya, hasil dari Musrenbang kecamatan ini akan dibawa ke tingkat musrenbang Kota Makassar.

Adapun yang hadir dalam musrenbang Kecamatan Rappocini ini yaitu, Kepala Bappeda Kota Makassar, Kapolsek Rappocini, Sekcam Rappocini, Danramil, seluruh Lurah se-Kecamatan Rappocini dan LPM se-Kecamatan Rappocini.

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Jeneponto HM Imam Taufiq HB Hadiri Musrenbang di Kelurahan Bontoa