BATA dan Tracce memiliki beberapa koleksi sepatu yang dapat digunakan oleh anak sekolah. Dengan bahan yang kuat, kedua tenant ini juga menawarkan sandal dan tas. BATA memberikan promo diskon 80%, sedangkan Tracce memberikan promo diskon 70%. Pelanggan dapat memanfaatkan promo ini di bulan Januari.

Pegguna aplikasi Mallku kini dapat beralih ke aplikasi Kallafriends. Pelanggan cukup mendownload aplikasi Kallafriends di IOS atau Android, login menggunakan email yang sama dengan aplikasi Mallku.

Poin yang pelanggan telah kumpulkan otomatis akan terkonversi menjadi Kalla Points. Pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 100.000 dalam bentuk Kalla Points jika berbelanja di tenant NIPAH.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain ; scan barcode aplikasi peduli lindungi, wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI.

Baca Juga: MaRI & NIPAH Jadi Percontohan Kawasan Tanpa Rokok Nasional

Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI.