LUWU UTARA – Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur menghadiri Serah terima Jabatan Camat Malangke, yang berlangsung di pelataran kantor Camat Malangke. Kegiatan tersebut di hadiri Oleh, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Forkopimcam Malangke, Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara, Camat Lama Akram Risa, Camat Baru Mursalim Jumat (28/01/2022).

Baca Juga : Wabup Suaib Hadiri Serah Terima Jabatan di 2 Kecamatan

Camat sebelumnya, Akram Risa menyampaikan bahwa yang paling penting menjadi seorang pemimpin itu adalah semangat, semangat untuk berkarya dan semangat untuk bekerja. Serah terima jabatan ini merupakan awal dari titik menuju ke karya-karya berikutnya.

“Saya menjadi camat Malangke selama 231 hari, saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan amanah kepada saya, karena berbicara masalah jabatan sudah banyak rentetan jabatan yang sudah saya duduki tapi camat merupakan jabatan yang strategis, di kecamatan kita di ajar kolaborasi dan kerjasama dan kerja sama di Kecamatan Malangke sangat saya rasakan karena kunci sukses adalah bekerja sama untuk memunculkan sinergitas untuk menghasilkan sesuatu. Melalui kesempatan ini juga saya mengucapkan terimakasih terutama kepada seluruh kepala desa untuk semua dukungan dan bantuan selama ini,” ucapnya.

Camat Baru, Mursalim S. IP menyampaikan ucapan terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya, dan memohon bantuan kepada masyarakat agar berkolaborasi dalam membangun Kecamatan Malangke.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mengamanahkan kepada saya untuk mengnahkodai Kecamatan Malangke. Saya berusaha untuk berdomisili di kecamatan Malangke karena Masi banyak PR yang harus di selesaikan, Mohon bantuan dan dukungan untuk sama-sama kita membangun Kecamatan Malangke ini,” paparnya.

Sementara itu, Wakil Bupati menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam menumpuh karir sebagai aparat sipil negara. Pergantian camat Adalah penyegaran saja karena apa yang akan dilakukan camat adalah sama saja.