Sementara Ketua SC, Muh. Sandi Ade Mahendra,S.H menaruh harapan besar kepada seluruh elemen lembaga agar tetap komitmen dalam satu nafas perjuangan untuk membangkitkan BAKOPMIST kembali ke permukaan.

“Saya selaku koordinator SC yang di percayakan mengawal kongres, sangat berharap besar kepada panitia dan seluruh lembaga agar tetap komitmen dengan tujuan kita, mari bersama membangkitkan BAKOPMIST yang sudah lama tidak eksis di permukaan, sebab semangat kita semua akan menjadi sejarah baru bagi BAKOPMIST,” harapnya

Diwaktu yang sama, Ketua Organizing Committee, Fahrul Afandy mengucapkan rasa terimakasihnya karena telah dipercayakan untuk memimpin pelaksanaan kongres sebuah organisasi yang telah fakum selama kurang lebih 20 tahun.

Ia berharap, dalam pelaksanaan kongres tersebut agar seluruh organisasi daerah dapat turut aktif dalam mensukseskan kegiatan.

“Saya berharap pada persiapan kongres BAKOPMIST ini, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Siapa lagi kalau bukan kita sendiri terkhusus Pemuda atau Mahasiswa dari SULTRA yang akan mensukseskan kegiatan ini. Maka dari itu saya harap teman-teman dari SULTRA kiranya dapat membantu mensukseskan kegiatan ini,” harapnya.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Organisasi, Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab Dua Kapolres

Pilihan Video