Titik kunjungan Super Peduli berikutnya adalah di Welonge Desa Laringgi, Kecamatan Marioriawa. Sebagaimana kita ketahui di lokasi ini telah terjadi kebakaran yang mengakibatkan 1 (satu) rumah rata dengan tanah hangus terbakar milik Hj. Nurhana, 2 (dua) rumah lainnya terkena dampak kerusakan akibat jilatan api kebakaran, masing-masing milik Nurwaena dan Hj. Suryana.

Kesemuanya mendapatkan bantuan dari tim Super Peduli, dan dengan penuh rasa syukur warga penerima mengucapkan terima kasih kepada Supriansa yang telah memberikan bantuan dan selalu hadir di tengah-tengah warga Soppeng.

Dikonfirmasi terkait gerakan tim Super Peduli ini, Supriansa menerangkan sedang berada di Jakarta dan intens menjalankan amanah sebagai anggota DPR RI di Jakarta dan juga mengisi kepadatan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua PP BAKUMHAM DPP Partai Golkar, sekaligus Hakim Mahkamah Partai Golkar.

“Saya memang menyampaikan ke tim Super Peduli untuk serentak menjawab informasi dari netizen tentang musibah yang menimpa warga, semoga bantuan yang tersalurkan sedikit banyaknya meringankan beban warga, dan itu semua dengan maksud untuk saling menguatkan diantara kita semuanya”, terang Supriansa.

Setelah memyalurkan bantuan, terlihat tim Super Peduli lakukan Doa bersama sesaat sebelum meninggalkan Desa Laringgi, Kabupaten Soppeng.

Baca Juga : Tim Super Peduli Supriansa Kembali Bantu Korban Angin Puting Beliung

Pilihan Video