MAKASSAR – Lembaga Dakwah Sahabat 21 Plus melakukan aksi sosial dengan memberikan santunan ke Panti Asuhan Jannatun Naiim yang berada di wilayah kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Jum’at (28/01/2022).

Baca Juga : Hadiri Sertijab Camat Malangke Barat, Wabup Suaib Harap Sinergitas

Dihadiri oleh Askar Al Makassari dan Ketua Divisi Sosial & Kesehatan, Kamisa dan pengurus lainnya yaitu Fatimah. Sahabat 21 Juga melakukan pemeriksaan gratis dan Tauziyah Agama yang menyejukkan hati kepada anak-anak di Panti Asuhan yang membina sekita 50 anak yatim piatu tersebut.

Kegiatan pemeriksaan gratis oleh lembaga dakwah sahabat 21 plus

Lembaga Dakwah Sahabat 21 Plus adalah sebuah lembaga dakwah yang mengusung Nilai Plus buat Ummat, senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mereka yang membutuhkan. Pedulian dan Prihatin terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Ketua Sahabat 21, Askar Al Makassari mengajak semua pihak untuk bekerja sama, bahu-membahu untuk menolong masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Ia juga berharap agar lembaganya yaitu Lembaga Dakwah Sahabat 21 Plus selalu Kreatif, inovatif dan Selalu menginspirasi masyarakat untuk selalu menolong sesama.

Baca Juga: 2 Pelajar Rombongan Paskibraka SMK SMTI Makassar Tewas Tertimpa Pohon Pinus

“Semoga kedepannya, Sahabat 21 semakin kreatif dan inovatif untuk menggalang kebersamaan semua pihak dalam membangkitkan semangat kerja dan kemajuan Ummat dan Masyarakat. Utamanya di Bumi serambi Madinah, Provinsi Sulawesi Selatan sebagai Center Point of Indonesia ini,” ucap Askar.