MAKASSAR – Jelang ulang tahun yang ke-70 tahun di tanggal 18 Oktober 2022 mendatang, KALLA berupaya untuk terus aktif bersama dan maju bersama bangsa demi menumbuhkan kesejahteraan rakyat secara berkelanjutan untuk Indonesia emas, Rabu (02/02/2022).

KALLA terus mengalami perkembangan, mulai dari Kalla Toyota, Kalla Kars, Kalla Transport & Logistics, Kalla Lines, PT. Bumi Karsa, Kalla Inti Karsa, Kalla Aspal, Kalla Beton, Baruga Arinusa Development, Sekolah Islam Athirah, Institut Teknologi & Bisnis Kalla, PLTA Poso Energy, Bumi Mineral Sulawesi dan Malea Hydropower.

Baca Juga: Miliki Toyota New Rush GR Sport, Angsuran Rp3 Jutaan di Kalla Toyota

President Director Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla, mengatakan jika Kalla merupakan perusahaan yang sudah cukup lama berdiri, Kalla Group telah matang dari generasi kegenerasi, dan tahun ini merupakan momen bersejarah.

“Tahun ini adalah tahun yang bersejarah buat Kalla Group. Insyaallah di Oktober nanti, usia Kalla Group sudah 70 tahun. Secara perusahaan, Kalla Group sudah matang dan berjalan sudah dari generasi ke generasi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, setiap generasi pun selalu diawali dengan krisis, mulai dari Hadji Kalla ke Jusuf Kalla yang diterpa krisis 1965-1966 dan kepemimpinan Fatimah Kalla pada krisis 1998. Kemudian, Solihin sendiri menghadapi krisis pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah semuanya bisa keluar dan membuktikan bahwa ekonomi Sulawesi Selatan adalah ekonomi yang kuat dibandingkan daerah lain. Terima kasih kepada teman-teman media yang senantiasa memberikan berita positif untuk perusahaan dan ekonomi di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Marketing & Business Development Director, Kalla Group Hariyadi Kaimuddin, mengatakan bahwa sejak awal KALLA didirikan, Spiritnya adalah maju bersama masyarakat. KALLA memiliki banyak unit bisnis, tetapi semuanya bermula dengan tujuan untuk menyelesaikan masalah di masyarakat.