Bantaeng, Rakyat News – Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra menemui sejumlah konstituennya di Jalan Raya Lanto, Bantaeng, Jumat 11 Januari malam. Ratusan warga kabupaten Bantaeng dan Jeneponto hadir dalam kegiatan bertema silaturahmi bersama tokoh masyarakat.

Sejumlah tokoh masyarakat Bantaeng juga hadir dalam silaturahmi itu. Dalam kesempatan itu, Azikin Solthan menyampaikan rasa terimakasih kepada warga Bantaeng yang telah menjaga kedamaian Bantaeng saat Pilkada sebelumnya.

“Saya berterimakasih, pada momen Pilkada kemarin, kita semua bisa tetap menjaga kedamaian di Bantaeng,” ungkap mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Anggota komisi II DPR RI kembali mengajak kepada warga Bantaeng untuk senantiasa mempertahankan kedamaian itu. Dia menyebut, dalam tiga bulan ke depan, warga Bantaeng akan menghadapi pesta demokrasi pemilihan umum 2019.

“Pemilihan umum ini ada lima yang dipilih, anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPD RI, DPR RI dan Presiden,” kata dia.

Bagi dia, pesta demokrasi seharusnya tidak diciderai dengan hal-hal yang merusak silaturahmi. “Yang namanya pesta, kita semua harus bersenang-senang,” kata dia.

Dia juga mengajak kepada warga Bantaeng untuk menyatukan tekad memilih pemimpin yang baik. Pilihan kali ini akan menentukan masa depan bangsa lima tahun ke depan.

“Kita jangan terpecah belah. Mari kita bersatu untuk memilih yang terbaik,” kata dia.

Sejumlah tokoh masyarakat Bantaeng memberikan apresiasi terhadap Azikin Solthan. Dia menyebut, Azikin Solthan adalah sosok anggota DPR yang tidak pernah melupakan konstituennya.

“Beliau sangat memperhatikan konstituennya. Kegiatan silaturahmi seperti ini rutin dilaksanakan saat beliau ada di Bantaeng,” kata seorang tokoh masyarakat Bantaeng, Abdul Karim Raja. (*)