Suasana silaturahmi berjalan sangat hangat. Para sahabat berdiskusi hal-hal potensial yang dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan asrama putri pondok pesantren.

Selain kartu donatur rutin setiap bulan, Erna mengatakan, pondok memiliki potensi dalam industri Teh Kelor sehingga industri tersebut perlu dikembangkan untuk membawa pemasukan bagi pondok.

“Pondok Pesantren Penghafal Al-Qur’an Ashabul Jannah Bolangi, dalam dua bulan ini memiliki target kebutuhan dana yang sangat penting, yaitu pembangunan asrama putri yg harus segera rampung di akhir Maret agar pemanfaatannya bisa dipakai dalam bulan Ramadhan tahun ini.

Berikut adalah link penggalangan donasi online :

https://kitabisa.com/didoakanpenghafalquransetiaphari?utm_source=socialsharing_campaigner_web_cc106017d5cd3e25098a6fe30d7da886&utm_medium=share_campaign_copas&utm_campaign=share_detail_campaign

“Kami sangat mengharapkan partisipasi semua sahabat sahabatku, para dermawan Penggiat Sedekah Jariyah untuk bersama mewujudkan impian mereka, menempati asrama yang layak. Semoga dengan sedekah TERBAIK kita menjadi wasilah menggapai surga-NYA sekaligus memberikan motivasi untuk selalu berbuat kebaikan,” harapnya.

Ia mengatakan, seseorang dituntut untuk tidak menunggu menjadi kaya terlebih dahulu karena sekecil apa pun yang dijadikan amal, akan tetap dihitung pahala oleh Allah SWT.

Baca Juga : Inspiratif, Dakwah Sahabat 21 Berbagi Kepada Masyarakat

Pilihan Video