MAKASSAR – Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto hadir shalat subuh bersama jamaah Masjid Sultan Alauddin di jalan Prof. Abdurrahman Basalamah, Rabu (28/4/2021).

Walikota Danny Pomanto memaparkan program percepatan pemulihan kota yang diinisiasi bersama Wawali Makassar Fatmawati Rusdi yakni Makassar Recover.

“Makassar Recover, Inilah program unggulan kami yang In Shaa Allah membantu  untuk  pemulihan baik ekonomi maupun kesehatan di kota Makassar. Kami mohon doa dan dukunganta’ agar program ini berjalan dengan maksimal,” ungkap Danny.

Danny juga mengisahkan kepada jamaah saat dirinya terpapar virus ganas tersebut

“Saya adalah alumni covid. saya pernah rasakan yang namanya penderita berat. Olehnya itu saudara saudariku saya mohon jagaki’ dirita’. Covid itu nyata. Jalankanki’ protokol kesehatan, setidaknya bisa menyelamatkan nyawata terlebih dahulu kemudian keluargata,,” terang Danny

Wali Kota Makassar ini berharap  pandemi segera dapat berakhir dan situasi dapat kembali normal kembali seperti sedia kala.

“Tentu doa kita bersama agar pandemi ini segera berakhir. Banyak kerinduan akan situasi normal. Tapi semuanya kembali pada pribadi masing-masing. Semakin banyak warga patuh maka semakin cepat pulih kota kita”,cetusnya.

Usai melaksanakan shalat berjamaah,pria yang kerap disapa DP ini juga melihat bagaimana proses tukar beras yang dilakukan di masjid tersebut.