Luwu Utara, Rakyat News – Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Luwu Utara yang ke-20 Pemerintah kabupaten Luwu Utara menggelar rapat persiapan di ruang rapat Wakil Bupati Luwu Utara Jumat, 12/04/2019.

Rapat yang di pimpin langsung oleh sekretaris daerah kabupaten Luwu Utara Tafsil Saleh di hadiri oleh Wakapolres Luwu Utara Kompol Amir Majid, Perwira penghubung Mayor CBA Sengke, Stafi Ahli Bupati Bidang Hukum politik dan pemerintahan Hakim Bukara, Asisten Bidang kesra dan pemerintahan Andi Sarappi, asisten Bidang Ekonomi dan pembangunan Ir. Syamsul syair , Sekretaris Dewan Muchtar Jaya, dan pimpinan SKPD.

Saat mempimpin rapat tersebut Sekretaris daerah Menyinggung Kembali akan di laksanakan paripurna Luar biasa Di Ruang Sidang DPRD kab. Luwu Utara pada peringatan HUT Lutra ke-20.

Tafsil Saleh juga menambahkan bahwa Gubernur Sulawesi selatan akan hadir pada puncak peringatan HUT Lutra ke -20 jadi kegiatan ini harus di kemas kembali seperti apa persiapannya sehingga berjalan dengan baik dan rapi.

Pada rapat persiapan tersebut terlebih dilakukan pembetukan unsur kepanitian, dan Satf Ahli Bupati Bidang Hukum politik dan pemerintahan Hakim Bukara di tunjuk sebagai ketua Umum pada peringatan HUT Lutra ke-20

Selaku ketua Umum terpilih pada peringatan HUT Lutra ke-20 Hakim Bukara menyampaikan bahwa “ini merupakan sebuah amanah, tentu tidak akan berjalan dengan baik tanpa di topang dari unsur yang relevansi dari kepanitiaan ini,” ucapnya

Hakim Bukara juga menambahkan meskipun Puncak acara dilaksanakan di dewan meriahnya tidak akan berkurang kalau dilakukan juga di luar ruangan. Dia juga berharap setelah pertemuan ini ada pertemuan berikutnya untuk mematangkan lagi persiapan yang di butuhkan, ucapnya.