MAKASSAR – Menjelang pesta demokrasi tahun 2024, berbagai dukungan deklarasi untuk Taufan Pawe kembali datang, salah satunya dari Sahabat Bikers Takalar.

Baca Juga : Taufan Pawe Sulap Taman Cempae Kota Parepare

Kali ini, Sahabat Bikers Hamka B Kady (HBK) dan Lukman B Kady (LBK) mendeklarasikan dukungannya untuk Taufan Pawe maju sebagai calon Gubernur Sulsel di berbagai grup WhatsApp.

“Bismillahirrohmanirrohim, kami Sahabat Bikers HBK LBK Kabupaten Takalar mendeklarasikan dukungan kepada bapak Taufan Pawe sebagai calon Gubernur Sulsel pada Pemilu 2024. Taufan Pawe gubernurku,” ujarnya.

Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, Lukman B Kady membenarkan deklarasi tersebut. Menurutnya, dukungan para bikers untuk Taufan Pawe maju sebagai calon Gubernur Sulsel diadakan di Kabupaten Bantaeng.

“Tadi malam deklarasinya di Kabupaten Bantaeng,” kata Lukman B Kady.

Lukman B Kady menjelaskan, Sahabat Bikers HBK-LBK merupakan gabungan 11 komunitas motor di Kabupaten Takalar. Dukungan ini mengalir karena Taufan Pawe dinilai sebagai calon pemimpin Sulsel yang mampu menjawab minat bakat pemuda Sulsel ke depan.

“Jadi 11 komunitas motor Takalar bergabung dan menggelar mubes (musyawarah besar) di Bantaeng. Usai itu mendeklarasikan dukungan untuk bapak Taufan Pawe,” ungkapnya.

Sebelumnya, Hamka B Kady meminta kesiapan Taufan Pawe bertarung di Pemilihan Gubernur Sulsel 2024 mendatang. Bahkan mengaku siap berada pada barisan pemenangan.

“Saya siap mendukung beliau (Taufan Pawe) sampai mengantarkan saudara saya ini atau adik saya ini untuk naik satu tingkat lagi (Gubernur Sulsel) dalam pengabdiannya pada masyarakat,” tegasnya.

Dirinya menjelaskan, dukungan kepada Ketua Golkar Sulsel itu bukan tanpa alasan. Hamka B Kady tahu persis kapasitas seorang Taufan Pawe (TP).

“Ada alasan yang mungkin orang tidak tahu tapi harus diberi tahu jika saya tahu persis track record Taufan Pawe. Tata kelola pemerintahan yang sulit ditandingi orang lain bahkan melebihi orang lain,” jelasnya.