MAKASSAR – Pantai Manggarabombang (Marbo) pesisir pantai yang terletak di ujung utara Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo pada sabtu sore Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin kunjungi, Sabtu(12/2/2022).

 

Dalam kunuungan ini Camat Alamsyah yang juga di dampingi Lurah Tallo Zaenal, melihat langsung potensi pantai Marbo untuk dijadikan tempat wisata atau wisata kuliner.

Baca juga:Peduli Lingkungan, Camat Tallo Gelar Kerja Bakti

 

Menurut warga setempat yang enggan memberi tahu namanya jika hari libur, pantai Marbo banyak dikunjungi wisatawan lokal untuk berenang dan memancing ikan.

“Kalo hari minggu ramai banyak orang disini pak camat, ada yang berenang ada juga yang memancing ikan,” tutur warga sekitar Marbo

 

Tokoh Masyarakat dan RT RW Kelurahan Tallo sangat berharap pantai Marbo bisa dikelolah dijadikan tempat wisata kuliner, jika ini terwujud tentunya dapat meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat Kelurahan Tallo.

 

  1. Pada kunjungannya, Alamsyah melihat ada potensi wisata cukup besar dan spot-spot yang ada di pantai Marbo dari itu dirinya berharap semoga pantai Marbo bisa jadi destinasi wisata baru di Kota Makassar.

 

“Saya melihat ada potensi wisata cukup besar terkhusus bagi pecinta pantai dan air laut, Semoga pantai marbo bisa menjadi destinasi wisata baru yang ada di Kota Makassar,” ungkapnya.