MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar bersama  PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV Persero di Kantor Cabang Makassar New Port Kembali membahas kelanjutan New Port.

Hal tersebut dibahas saat Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto bertemu bersama jajaran pimpinan PT. Pelindo IV Makassar. Jalan Sultan Abdullah Raya Kaluku Bodoa, Sabtu (1/5/2021).

Danny mengatakan posisi Kota Makassar sangat strategis dijadikan sentra untuk Kawasan Timur Indonesia. Ia berharap adanya komunikasi yang baik dengan pihak Pelindo untuk dapat berjalan bersama dengan Pemkot Makassar membangun Makassar.

“Posisi Makassar boleh dikatakan menjadi pusat di KTI, saya harap pihak Pelindo sekiranya ada rencana pembuatan pelabuhan baru atau plan ke depan sebaiknya segera dikomunikasikan dengan baik bersama Pemkot supaya menghindari adanya kesalahpahaman di antara kita,” jelas Danny.

Danny berharap proyek lanjutan jalan tol layang bisa segera diwujudkan agar akses transportasi dalam kota dapat lebih mudah.

“Mimpi saya di sini juga ada akses jalan tol layangnya. Mari bantu saya wujudkan ini agar kita semua bisa merasakan manfaatnya,” ujar Danny.

Selain itu dalam silaturahim tersebut juga di serahkan bantuan bina lingkungan berupa pemberian bantuan 4 unit motor sampah pada 4 kelurahan di kecamatan Tallo dan dilaksanakan penyerahan simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi para nelayan di sekitarnya.