MASAMBA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadi peluncuran hari penmungutan suara pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara luring dan daring, di Halaman Gedung KPU RI Jakarta, Senin (14/2/2022).

Baca Juga : 2 Korban Kebarakan di Luwu Utara di Kunjungi Bupati Indah

Indah sendiri mengikuti peluncuran tersebut secara daring dari kantor KPU Kabupaten Luwu Utara.

“Peluncuran ini selain menandakan kesiapan para penyelenggara, juga mengakhiri banyak pertanyaan masyarakat terkait jadwal pemilu serentak 2024,” kata Indah usai menghadiri peluncuran pesta demokrasi lima tahunan itu.

Dia menambahkan, dengan persiapan yang cukup panjang ini penyelenggara juga diharapkan dapat lebih memastikan kualitas demokrasi, mulai dari setiap tahapan hingga pada hari pemilihan.

“Kita berharap, dengan persiapan yang cukup panjang ini, penyelenggara bisa lebih memastikan setiap tahapan sampai pada hari pemilihan dan hasilnya benar-benar berlangsung sebagaimana mestinya, memastikan kualitas demokrasi kita semakin baik,” harapnya.

Sekedar diketahui, untuk hari pemungutan suara pemilu serentak tahun 2024 mendatang, telah ditetapkan akan digelar pada hari Rabu 14 Februari 2024.

“Selamat bekerja untuk para penyelenggara, dan juga untuk para bakal calon persiapkan diri menuju Pemilu 2024,” tutup Indah.

Baca Juga : Kasus Kerangkeng di Langkat, Keluarga Tidak Indahkan Panggilan Polisi