MAKASSAR – UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) StartUp Hasanuddin menggelar kegiatan Temu Pengurus Perdana setelah resmi dikukuhkan pada Kamis, 10 Februari 2022, dengan menetapkan 2 agenda penting. Berlangsung di Cafe Inklusi Perdos Unhas, Tamalanrea, Makassar, Kamis (17/2/2022).

Baca Juga : Resmi Dikukuhkan, UKM StartUp Hasanuddin Jadi Pilihan Baru di Unhas

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Terpilih Periode 2022, Muhammad Faisal memaparkan dua agenda penting yang menjadi pokok pembahasan dalam temu pengurus.

“Ada dua hal penting yang menjadi agenda kita ke depannya, yaitu Rapat Kerja (Raker) UKM Startup Hasanuddin yang akan dilaksanakan pada 26-27 Februari 2022 dan Workshop PMW (Pekan Mahasiswa Wirausaha) bulan Maret,” paparnya.

Rapat kerja diagendakan untuk menentukan program-program prioritas yang akan menjadi poros menuju visi ke depannya.

Ditambahkan oleh COO (Chief Operating Officer) UKM Startup Hasanuddin, Ahmad Ja’far Sodiq mengatakan, Workshop PMW digelar dengan tujuan mengasah dan mengupgrade pengetahuan mahasiswa khususnya anggota UKM StartUp Hasanuddin terkait PMW 2022.

“Workshop PMW digelar secara umum, namun diwajibkan kepada anggota UKM Startup. Tujuannya untuk mengasah dan menguprade pengetahuan mahasiswa khususnya anggota startup terkait PMW 2022. Selain itu, juga untuk mewujudkan misi mencetak 100 wirausaha di kalangan UKM Startup Hasanuddin,” tambahnya.

Setelah menetapkan kedua agenda tersebut, ditetapkan beberapa susunan anggota yang akan menjadi panitia dalam kegiatan berikutnya.

Baca Juga : Unhas Gelar Pelantikan Bersama 33 Ketua UKM Periode 2022