MAKASSAR – Kegiatan menyapa warga secara langsung sering dilakukan oleh Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, kali ini warga Kelurahan Suangga dan Kelurahan Kaluku Badoa yang di sambanginya, Jumat (18/2/2022).

Baca Juga : Warga Kecamatan Tallo Antusias Hadiri Vaksinasi

Hari ini Alamsyah melaksanakan salat Jumat berjamaah, di Mesjid Nurul Mu’mini, Jalan Teuku Umar Raya, Kelurahan Suangga, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Selain melaksanakan ibadah Jumat Ia juga memanfaatkan momen tersebut untuk menyambung tali silaturahmi dan sentuh hati warga Kecamatan Tallo.

Camat Tallo Sapa Warga Kelurahan Suangga dan Kelurahan Kaluku Bodoa
Alamsyah melaksanakan salat Jumat berjamaah, di Mesjid Nurul Mu’mini

Pada giat Safari Jumatnya, Alamsyah tak bosan bosan mengajak warga untuk bersama sama menyukseskan program-program pemerintah Kota Makassar, salah satunya Makassar recovery.

Alamsyah menyadari tanpa partisipasi dan peran serta masyarakat dirinya tidak bisa apa apa di Kecamatan Tallo.

Camat Tallo Sapa Warga Kelurahan Suangga dan Kelurahan Kaluku Bodoa
Alamsyah mengajak warga untuk bersama sama menyukseskan program-program pemerintah Kota Makassar

Ia melanjutkan, di masa pandemi virus covid -19 yang semakin meningkat di Kota Makassar, dengan varian baru omicron, Alamsyah mengajak kepada seluruh tokoh Masyarakat, RT RW dan Tokoh pemuda Kelurahan Suangga, agar bersama sama memberi edukasi kepada warga untuk melakukan vaksinasi.

“Di momen sholat Jumat ini saya mengajak kepada RT RW, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat agar bersama sama memeberi edukasi kepada warga akan pentingnya vaksinasi,”tuturnya.

Usai melaksanakan sholat Jumat, Alamsyah melanjutkan makan siang bersama di Rumah Jabatan Kecamatan Tallo.

Hadir mendampingi Sekcam Tallo, Nimrot Sembe, Lurah Kaluku Bodoa, Lurah Suangga, Lurah Buloa, Lurah Lembo, Korcam Recover Tallo, RT RW dan Tokoh Masyarakat Tallo.

Baca Juga : Camat Tamalate Siap Sukseskan Lorong Garden dan 5000 Wisata Lorong