MAKASSAR – Demi tetap menjaga kualitas iman dan Taqwa Camat Rappocini Syahruddin, S.Sos, M.Adm.Pemb, melaksanakan pengajian rutin bersama pegawai kecamatan dan kelurahan se-Kecamatan Rappocini, Kota Makassar di Masjid Da’watul Khaer Jl. Rappocini Raya Kelurahan Buakana, Jumat (18/02/2022).

Baca juga:Antisipasi Penyebaran Covid 19, Seluruh Wilayah Kecamatan Rappocini bakal Disemprot Disinfektan

Camat Syahruddin menjelaskan Pengajian ini secara rutin dilaksanakan setiap hari jumat secara bergilir di tiap-tiap Kelurahan se-Kecamatan Rappocini untuk menjaga kualitas iman dan taqwa seluruh pegawai di Kecamatan Rappocini.

“Pengajian rutin ini dilaksanakan setiap hari jum’at secara bergilir di tiap-tiap Kelurahan se-Kecamatan Rappocini untuk menjaga kualitas iman dan taqwa seluruh pegawai di Kecamatan Rappocini,”ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Reny Syahruddin, Sekcam Rappocini Rendra S.E,  Para Lurah se-Kecamatan Rappocini, staf Kecamatan dan Kelurahan dan warga sekitar Masjid Da’watul Khaer.

Dalam pengajian rutin ini tauksiah dibawakan oleh penceramah terkenal yaitu Ustadz Achmad Zacky Mirza dengan tema 4 golongan yang masuk surga.

Dalam pengajian tersebut Syahruddin juga mendukung program Ustaz Achmad Zacky Mirza untuk Membantu Pembibitan 1000 Hafidz Qur’an dengan berpatisipasi sebagai donatur dan diikuti oleh Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Sekcam Rappocini, Para Lurah serta Jemaah Masjid Da’watul Khaer.