JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama Wakil Bupati Paris Yasir menghadiri pelantikan ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPC KKB) Kabupaten Jeneponto Periode 2022-2027.

Pelantikan DPC KKB Jeneponto Periode 2022-2027 berlangsung di Cafe Resto 88, jalan Ishak Iskandar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat, (18/2/2022).

Hadir Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, Pj Sekda Jeneponto, Sekda Bulukumba, unsur Forkopimda Pemkab Jeneponto dan Bulukumba dan Pengurus DPW KKB Sulsel.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bulukumba, Edy Manaf mengatakan, warga Bulukumba dan Jeneponto dapat diterima di daerah mana pun di Indonesia.

“Yang terpenting adalah bisa bermanfaat bagi kepentingan bangsa. Mari kita sama untuk mengabdi pada bangsa, khususnya pada daerah Janeponto dan Bulukumba,” kata Edy Manaf.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dalam sambutannya menyampaikan, warga Jeneponto dan Bulukumba memiliki hubungan emosional yang kuat. Dan kita memiliki peluang potensi wilayah yang layak bangun, layak dikelola dan dikembangkan.

“Karena itu saya mengajak seluruh pihak untuk bangun kemitraan dan kerja sama dalam melihat peluang yang ada ini,” ungkap Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar berharap kepada jajaran Pengurus KKB yang baru dilantik, agar dapat semakin merekatkan hubungan dan kerjasama seluruh pengurus yang berasal dari berbagai latar belakang pendidikan dan profesi sehingga rapat berkontribusi dalam membangun Jeneponto dan Bulukumba yang lebih baik, maju dan sejahtera.

“Warga Bulukumba yang saat ini telah banyak sukses dan berhasil di berbagai profesi dan mengabdi di berbagai daerah, tentunya sangat bernilai untuk memberi peran dalam membangun daerah. Untuk itu, mari kita pelihara dan terus menjalin kerja sama dalam meraih harapan dan cita-cita tersebut,” harap Iksan Iskandar. (*)