MIAMI – Sebuah rekaman video menampilkan Helikopter yang terjatuh ke dekat kerumunan orang di laut lepas Pantai Miami, Amerika Serikat, Sabtu (19/2/2022) waktu setempat.

Baca Juga: Situasi Ukraina Memanas, Amerika Kirim 3.000 Pasukan Militer Tambahan ke Polandia

Dalam sebuah rekaman video yang diunggah melalui akun twitter milik MiamiBeachPD, memperlihatkan jika pesawat tersebut jatuh ke air atau Pantai yang berada di dekat areal pengunjung pantai yang sedang ramai.

Dilansir dari News.sky, pihak kepolisian setempat mengatakan jika setidaknya terdapat 3 orang penumpang di dalam helikopter tersebut. Dimana, dua diantaranya dibawa ke rumah sakit dan dalam kondisi stabil, sementara satunya tidak mengalami luka.

Pihak kepolisian mengungkapkan jika mereka menerima telepon terkait kecelakaan oleh sebuah helikopter di Pantai Miami pada pukul 13:10 waktu setempat, Sabtu (19/2).

Alhasil, akibat kejadian tersebut, Polisi akhirnya harus menutup pantai, pada area yang penuh dengan kafe, restoran, dan sejumlah toko di dekat dengan pantai tersebut.
Baca Juga: Joe Biden Desak Warga Amerika Untuk Pergi dari Ukraina
Selain itu, pihak departemen kepolisian Miami juga mengatakan, jika pihak Administrasi Penerbangan Federal setempat sedang menanggapi dan akan mendalami tempat kejadian itu.