Makassar, Rakyat News – Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bulukumba Asyraful Rijal mendorong kader-kader HmI yang berpotensi untuk bertarung dalam Musda KNPI Bulukumba, (22/08/19).

“HMI Cabang Bulukumba mendorong semua pemuda pemuda yang berpotensi untuk bertarung dalam musyawarah daerah KNPI dan tentunya akan mengedepankan pemuda yang pernah memiliki keterlibatan dengan HMI”, ungkapnya kepada rakyat.news.

Rijal juga menyampaikan sejauh ini telah melakukan komunikasi dengan tokoh pemuda yang berkeinginan memiliki dukungan dari HMI.

“Sejauh ini, HMI telah melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh pemuda Bulukumba seperti Khaerunnisa, Muhammad Ilham, Rizkandi dan beberapa nama lain. Kami masih membuka ruang komunikasi pada siapapun yang memiliki keinginan untuk mendapatkan dukungan dari HMI”, tambahnya.

Salah satu bakal calon kandidat ketua KNPI BULUKUMBA, Muh. Ilham yang intens berkomunikasi dengan Ketua HmI dan OKP lainnya mengatakan dirinya semakin optimis maju dalam bursa calon ketua KNPI Bulukumba.

“Kalau saya secara pribadi semakin optimis untuk maju menjadi calon ketua KNPI”, ungkapnya.