KESEHATAN – Mengobati rambut rontok membutuhkan kesabaran. Sebab, agar kesehatan rambut bisa pulih secara permanen, tidak hanya perlu dirawat satu atau dua kali saja, tetapi harus dilakukan secara rutin agar rambut tetap sehat. Tapi, jika Anda harus terus-menerus merawat salon rambut Anda, itu harus sangat berat. Sebab, perawatan salon membutuhkan biaya yang mahal, kecuali jika Anda terbiasa dengan perawatan rutin.

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, Anda tidak perlu memaksakan diri untuk rutin ke salon. Biasakan untuk merawat rambut Anda di rumah. Saat ini, ada beragam vitamin rambut yang dijual di pasaran untuk memulihkan kesehatan rambut rontok. Dan di sini kami telah menyertakan 6 vitamin dan serum yang direkomendasikan untuk perawatan rambut rontok.

6 Vitamin Ampuh Sembuhkan Rambut Rontok

1.  Natur Hair Serum Protecting Treatment

Natur Hair Serum Protecting Treatment adalah produk serum yang direkomendasikan untuk mereka yang bercabang dan mudah patah.

Produk gel ini mengandungminyak aktif mengandung minyak ginseng, minyak kemiri, minyak jojoba dan minyak zaitun. Berita minyak aktif Ini akan menyehatkan dan melindungi rambut dari kerusakan, serta kerusakan yang disebabkan oleh panasnya pelurusan.

Selain itu minyak aktif, Natur Hair Serum juga mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan untuk mencegah rambut patah dan bercabang.

2.  Natur Hair Serum Protecting Treatment

Ada berbagai jenis vitamin rambut disediakan oleh Ellips, namun yang paling cocok untuk mengatasi masalah rambut rontok adalah Ellips Hair Treatment dengan paket warna pink. Vitamin ini berarti senyawanya dapat mengembalikan rambut rusak.

Selain itu, produk Ellips ini juga ditingkatkan dengan kompleks pro-keratin yang dapat menutrisi rambut rusak dan kering. Informasi ini sangat penting untuk kesehatan rambut, karena keratin sendiri merupakan bagian dari lapisan rambut. Mengikat, meluruskan, dan mewarnai rambut seringkali memiliki efek yang merusak pada folikel rambut. Dan jika pelapis rambut rusak, rambut akan mengering, berantakan, mudah rontok, dan rontok.

3. Natur Hair Serum Protecting Treatment

Kembali ke produk serum, Makarizo Nutriv Serum Honey Dew. Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung madu yang akan menutrisi rambut agar tetap sehat. Produk madu alami ini juga dapat mengurangi risiko rambut rusak, kering dan rontok. Dan untukmu mereka adalah che Jika Anda jauh dari pelurusan, Nutriv Serum Honey Dew dapat bertindak sebagai pelindung dari panas terik dan paparan sinar UV yang dapat merusak rambut Anda.