Selain itu, Makarizo Nutriv Serum Honey Dew juga mengandung silikon yang berfungsi memberikan efek bercahaya pada rambut, menjadikan rambut halus dan mudah diatur. Meskipun memiliki silikonrambut tidak akan lumpuh dan berminyak.

4. Natur Hair Serum Protecting Treatment

Produk vitamin dari L’Oreal ini adalah salah satu vitamin yang paling populer dan mendapat tanggapan yang baik dari banyak pengguna. Menurut daya tariknya, produk ini cocok untuk semua jenis rambut dan memiliki banyak manfaat yaitu, menutrisi rambut, melindungi rambut, memberi kilau, membuat rambut terasa lebih ringan,’ dan tidak loncat-loncat.

Minyak Luar Biasa L’Oreal Paris memiliki lima fragmen bunga langka, yaitu. Teratai, Chamomile, Tiare, Rami, le Rosa. Campuran produk bunga yang akan membuat rambut terlihat indah dan sehat. Anda dapat menggunakannya sebelum mencuci rambut, sebelum menggunakan pengering rambut, atau sebelum menggunakan pelurus rambut.

5. Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil

Rekomendasi berikut adalah Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil. Ada tiga jenis berbeda yang tersedia, masing-masing dirancang untuk merawat rambut normal, kering, atau rusak.

Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil diperkaya dengan vitamin A, C, dan E yang dapat menguatkan rambut dan membuat rambut berkilau dan lembut. Selain itu, produk ini juga memiliki minyak alpukat le pitosteril yang melembabkan rambut kering. Vitamin ini memiliki aroma bunga yang menyenangkan dan menenangkan.

Pilihan Video