MAKASSAR – Untuk mewujudkan Makassar menuju 100 persen Vaksinasi, Camat Makassar mendampingi Kodim 1408/BS Makassar menggelar program serbu vaksin Covid-19 yang digelar di Kontainer Makassar Recover. Jalan Rusa, Kelurahan Maricaya.

Baca Juga: Camat Makassar Pastikan Posko Bencana dan Makassar Recover Berjalan Maksimal

Akbar Yusuf mengucapkan, terima kasih kepada TNI serta seluruh yang terlibat dalam program.

“Alhamdulillah warga menyambut baik dan cukup antusias datang untuk divaksin, kami juga berterimakasih kepada Bapak-bapak dari TNI, Lurah, Babinsa dan RT/RW yang ikut dalam kegiatan ini,” Ungkapnya.

Baca Juga: Bersama Jajaran, Camat Makassar Ikuti Pra Rakorsus

Lebih lanjut Ia mengatakan, ini wujud sinergitas TNI bersama pemerintah Kota Makassar guna mesukseskan Vaksinasi 100 persen.

“Program ini merupakan wujud sinergitas TNI bersama pemerintah Kota Makassar untuk pencapaian target 100 persen Vaksinasi baik itu untuk anak usia 6-11 tahun. dosis 1 dan 2 serta booster,” Kata Camat Makassar.

Ia juga menyampaikan, terima kasih atas apresiasi yang diberikan dari Dandim 1408/BS Makassar.

“Bapak Dandim juga mobile di beberapa kecamatan dan berterimakasih kepada kami sudah menyediakan tempat yang cukup nyaman di kontainer makassar recover,” tutupnya.

Baca Juga: Camat Makassar Gerak Cepat Tangani Pohon Tumbang

Kegiatan ini dihadiri langsung Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf.Nurman Syahreda, didampingi Camat Makassar, Akbar Yusuf dan Danramil 08 Makassar. Mayor Inf.Hatta beserta 14 Lurah dan Babinsa. Jumat (25/2/2022).

Pilihan Video