TAKALAR – Ketua Pemuda Pancasila Takalar, Wahyudin Pammarenta menjadi narasumber pada kegiatan Intermediate Training PB Hipermata yang telah digelar sejak tanggal 27-28 Februari 2022.

Baca juga: 18 Ribu Liter Minyak Goreng Disalurkan di Takalar

Wahyudin sekaligus pembawakan meteri ‘Jejak Partisipasi dalam Setting Pergerakan Mahasiswa’ berpesan peserta Intermediate Training PB Hipermata merupakan generasi yang loyal dan mampu bekerja sama dengan Pemerintah.

“Peserta Intermediate Training PB Hipermata adalah Generasi Masa Depan Butta Panrangnuangku, menjadi kader yang loyal Terhadap Lembaga dan Lulusan dari LK2 Ini dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah kabupaten Takalar,” ujar Wahyuddin,Senin (28/02/2022).

Baca Juga: HUT Takalar Ke-62, Plt Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan Rp 15 Miliar

Ketua Umum PB Hipermata, Suhardi dalam penyampaiannya merasa bangga akan kehadiran dengan Ketua Pemuda Pancasila Takalar, Wahyudin Pammarenta yang ditengah-tengah kepadatannya ia bisa hadir dan berbagi ilmu dikegiatan Intermediate Training PB Hipermata.

“Kami merasa bangga kepada Kakanda, Wahyudin Mamparenta sebagai Senior Kami Di Hipermata, yang dapat meluangkan Waktunya ditengah-tengah kesibukannya dan masih dapat berjumpa dengan para peserta Intermediate Training PB Hipermata untuk Berbagai Ilmu dan menjalin silaturahim sesama adik-adiknya,” ungkapnya.

Pilihan Video