Mewakili Ketua Yayasan LPI, Sekretaris BPH, Dr. H. Andi Syahrum Makkuradde SS, SE, M.Si menyampaikan rasa bangganya kepada para wisudawan dan berharap nantinya dapat menjadi jembatan bagi alumni yang telah mendapatkan pekerjaan dan yang belum bekerja.

STIM LPI Makassar Gelar Wisuda XXVI, 225 Lulusan Siap Berkompetisi
Foto: Dokumen Istimewa.

“Kami bangga dengan para lulusan. Sebagai alumni, bagaimana nantinya bisa menjadi jembatan antara alumni yang sudah bekerja dan belum bekerja. Kami ucapkan selamat, terima kasih juga kepada orang tua wisudawan. Ini adalah sejarah baru bagi STIM LPI Makassar karena selama bertahun-tahun, baru kali ini ijazah wisudawan tahun ini ditandatangani oleh dua profesor,” ujar Andi Syahrum.

STIM LPI Makassar juga menjalin kemitraan dengan melakukan penandatanganan MoU dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), dan Desa Angkue Kec. Kajuara Kabupaten Bone.

Sementara itu, Kepala LLDikti IX Wilayah Sultanbatara, Drs. Andi Lukman, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, kampus STIM LPI Makassar mengalami kemajuan yang luar biasa. Menurutnya, meski sempat tertunda dikarenakan pandemi, dalam waktu yang singkat STIM LPI Makassar tetap dapat menggelar wisuda.

“Kampus ini sangat dekat dengan LLDikti secara emosional, tidak dapat dipisahkan. Kepada para wisudawan, jangan meragukan legalitas STIM LPI karena kalian punya nomor ijazah secara nasional, karena STIM LPI sudah lebih maju dan luar biasa,” ungkapnya dihadapan para wisudawan.

Terkait MoU dengan beberapa mitra, Andi Lukman berharap, ada tindak lanjut implementasi dari penandatanganan tersebut. Sebab, menurutnya, STIM LPI Makassar kedepannya akan lebih baik dan mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.

STIM LPI Makassar Gelar Wisuda XXVI, 225 Lulusan Siap Berkompetisi
Penandatanganan MoU bersama Desa Angkue Kec. Kajuara Kabupaten Bone.