MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar tepat pukul 08.00 WITA mengikuti rapat koordinasi khusus(rakorsus) tahap ke 2 melalui zoom meeting di ikuti oleh Kadis, Seluruh Kabid, Para Kepala UPT, dan semua Kasubag di Asphalt Mixing Plant Bidang Jalan, Jalan Kerung-kerung, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, senin(8/3/2022).

Baca Juga : DPU Makassar Paparkan Rancangan Awal RKPD 2023 di Hadapan Bapeda

Kadis PU Kota Makassar Zulhaesi Zubir menjelaskan DPU Kota Makassar siap Menjalankan seluruh petunjuk dan arahan Bapak Wlaikota, Ibu Wawali dan Bapak sekda dalam rakorsus ini.

Pra Rakorsus DPU Kota Makassar Siap Ikuti Petunjuk Walikota

“Kami siap melaksanakan seluruh petunjuk Bapak Walikota, ibu Wawali dan bapak sekda di acara Rakorsus tadi,” ucapnya.

Tambah Zulhaesi DPU Kota Makassar akan mempersiapkan seluruh bahan presentasi program prioritas dinas PU kota Makassar pada acara Rakorsus nanti.

Nantinya pada rapat koordinasi khusus yang sebenarnya Kadis PU berserta jajaran akan melakukan Rapat Zoom Meeting di Ruang Rapat Dinas PU Kota Makassar.

“Pada rapat koordinasi khusus yang sebenarnya Kadis PU berserta jajaran akan melakukan Rapat Zoom Meeting di Ruang Rapat Dinas PU Kota Makassar,” pungkasnya.

Dalam Zoom Meeting ini yang dipimpin langsung Bapak Walikota Makassar Moh Danny Pomanto dan ikuti seluruh Kepala Badan atau Kepala Dinas, Kepala bidang atau Pejabat Eselon 3, Eselon 4, Pejabat Fungsional Penyetaraan se Kota Makassar.

Baca Juga : Koordinasi DPU Kota Makassar dengan DTR Provinsi Sulsel Hasilkan Kerja Nyata

Pilihan Video