MAKASSAR – Sebelum memasuki tiga event politik tahun 2024, Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto akan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Fraksi Golkar se-Sulawesi.

Hal tersebut disampaikan langsung Juru Bicara (Jubir) Golkar Sulsel, Zulham Arief saat ditemui di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Rabu 9 Maret 2022.

Alumni Golkar Institute ini menyampaikan beberapa rencana agenda yang akan dihadiri dan apa saja yang akan disampaikan pada acara tersebut.

Baca Juga : Evaluasi PPKM, Airlangga Hartarto : Semua Pulau Alami Penurunan Signifikan

“Insyaallah Ketua Umum Golkar, bapak Airlangga Hartarto yang juga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, akan melakukan kunjungan ke Sulawesi Selatan,” ungkap Zulham Arief.

Agenda pertama, Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum DPP Golkar akan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota fraksi Golkar se-Sulawesi.

“Adapun kunjungan tersebut ada beberapa agenda yang pertama beliau akan memberikan pengarahan kepada seluruh fraksi partai Golkar se-Sulawesi,” katanya.

Menurut, Zulham Arief pengarahan ini sebagai bekal bagi seluruh kader dan anggota fraksi Golkar se-Sulawesi untuk menghadapi perhelatan politik tahun 2024 mendatang.

“Pengarahan ini meliputi soal strategi pemenangan partai Golkar di tahun 2024 untuk menghadapi tiga event politik besar,” tuturnya.

Kegiatan kedua, sebagai Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartarto ingin menyerap seluruh masukkan dari para ulama di Sulsel. Baik masukkan bagaimana bisa keluar dari Pandemi Covid-19 maupun pemulihan ekonomi nasional.

“Yang kedua dilakukan secara tertutup akan melakukan silaturahmi dengan para Ulama. Sebagai Menko Perekonomian menyerap seluruh masukkan dari berbagai tokoh untuk bagaimana khususnya penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi, karena beliau yang paling bertanggung jawab atas Covid-19 dan pemulihan ekonomi,” jelas Sekertaris AMPG Sulsel ini.