Tak hanya itu, selain penampilan musik, showcase Vinyl Selector dari Musick Bus juga akan hadir melengkapi pagelaran musik ini dengan menghadirkan banyak koleksi piringan hitam bagi para pencinta rilisan (musik) fisik. MaRI juga menyajikan games seru dan menarik bagi para pengunjung, serta bagi-bagi voucher belanja di tenant-tenant Mal Ratu Indah.

Marketing & Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, Datu Primadona Husain, mengungkapkan kegiatan ini sebagai salah satu kolaborasi MaRI dan industri kreatif di tahun ini.

“Perjalanan Mal Ratu Indah yang tahun ini akan berusia 22 tahun tentu saja akan berusaha bertransformasi semakin lebih baik. Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan tetapi juga menjadi alternatif bagi para pelaku industri kreatif. Event ini merupakan salah satu upaya dan komitmen kami untuk selalu mendukung setiap pelaku dan kegiatan industri kreatif dan budaya. Ini juga salah satu cara kami merayakan Hari Musik Nasional,” tutur Marcom Manager yang kerap disapa Ona.

Direktur Prolog Fest, Juang Manyala, menambahkan, event Gelas Gelas Kaca ini merupakan permulaan dari kerjasama Prolog Fest dengan Mal Ratu Indah yang nantinya akan membuat lebih banyak event-event musik kreatif untuk setahun kedepan.

“Kami berkolaborasi dengan MaRI demi tujuan yang sama yaitu bagaimana musik bisa lebih dekat dengan lebih banyak orang. Pendekatan-pendekatan yang dilakukan tentunya melalui gerakan independen dari para musisi lokal dengan berbagai genre di Makassar,” pungkasnya.

Juang berharap melalui perhelatan ini, masyarakat Makassar bisa lebih dekat dengan musisi-musisi yang ada di kota mereka.(**)