Setelah kedua diduga palaku mengkonsumi Miras Kemudian F alais P mengajak Lagi Al alias Ambi ke rumah majikannya di Jalan Cendrawasih, dengan tujuan untuk lanjut mengkonsumsi miras.

Sekitar Pukul 20.00 WITA kedua diduga pelaku meninggalkan rumah majikannya, selanjutanya menuju ke Jalan Sungai Saddang Lorong 6 Untuk Melakukan Penyerangan yg dimana F alias P mempunyai dendam lama terhadap pemuda di daerah Kelurahan Ballaparang.

Setibanya di wilayah Kelurahan Ballaparang kedua diduga pelaku kemudian melakukan pencarian terhadap lawannya, tidak dapat di temui lawannya kedua diduga pelaku menemui MFR(16th) yang seorang pelajar di Toko Alfamart Jalan Pelita Raya.

Foto : Dok. Istimewa.

Selanjutnya AL alias Ambi mengeluarkan sajam jenis pisau yang dibawanya setiap saat yang disimpan di pinggang sebelah kiri untuk melakukan pengancaman terhadap MFR, karena merasa takut MFR kemudian berlari menuju kedalam lorong untuk meyelamatkan diri.

Setelah MFR masuk kedalam lorong tiba- tiba warga sekitar Tkp banyak yang berkerumun karena keributan, sehingga kedua pelaku melarikan diri meninggalkan TKP.

Baca Juga : Apel Pagi Polsek Rappocini dipimpin Langsung Oleh Kapolsek

Pilihan Video