Smartphone harus dirawat sebaik mungkin agar kinerjanya tidak melemah. Apalagi banyak debu yang kerap menempel di hp, lambat laun menyebabkan kerusakan. Selain membersihkan hp dengan cara-cara umum, untuk memudahkan pengoperasian disarankan  Anda untuk memakai hp dengan spesifikasi IP67 yang tahan terhadap debu. Spesifikasi IP67 bisa Anda dapatkan pada ponsel Samsung A73, produk tersebut memiliki fitur lengkap dengan ketahanan mumpuni sehingga ponsel tak mudah rusak.

Anda bingung mencari HP samsung terfavorit? Tak perlu khawatir karena bisa membeli secara online. Anda bisa membeli di Blibli, marketplace yang menyediakan berbagai merk ponsel terbaik dengan kualitas terbaik. Anda bisa menyesuaikan budget sehingga pengeluaran tidak membengkak.

Blibli menjadi marketplace terbaik di Indonesia dan dijadikan tempat jual beli online andalan. Sistem pembelian yang mudah dan proses cepat membuat masyarakat nyaman belanja di Blibli. Dijamin Anda akan mendapatkan ponsel terbaik dengan mudah. Namun, pastikan setelah menemukan ponsel impian jangan lupa menerapkan  tips membersihkan debu di HP sehingga HP tetap awet.

Baca Juga : Gempa Hari Ini Guncang Nias, Berikut Info BMKG