Sementara itu, People and Process Director Kalla, Disa R.Novianty mengulas langkah-langkah yang dilakukan internal kalla dalam berinovasi.

“Kenapa kita membutuhkan inovasi dan improvement? Itu bukan project semata, tetapi kita masukkan ke dalam strategi perusahaan dan akan menjadi standarisasi. Kita menerapkan Plan Do Check Action (PDCA) dalam perusahaan. Jadi, plan kita mulai start di awal tahun atau akhir tahun, kemudian kita implementasikan di tahapan Do. Lalu, Check kita lakukan review meeting tiap bulan. Di sinilah kita evaluasi apa saja improvement atau inovasi kita butuhkan,” ulasnya.

Baca Juga : Lokomotif Startup, Berikut 5 Keunggulan UKM Startup Hasanuddin

Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Kalla, Syamril, S.T., M.Pd bersama Dr. Eng Armin Lawi, M.Eng selaku Associate Professor (Lektor Kepala) of Computer Science Universitas Hasanuddin, juga turut berbagi inspirasi terkait inovasi yang telah dijalankan dalam lingkup kampus. Sementara, Managing Partner Inventure dan Pakar Marketing, Yuswohadi membagikan materi terkait prinsip menjadi startup kelas dunia.

Baca Juga : Kalla Toyota Award Ajang Apresiasi Wiraniaga