“Memang lebih ke arah menciptakan rasa kepedulian juga, memang kami di HIPERMAWA bukan cuman sekedar intelektual yang kita bangun tapi terkait spiritual dan kemanusiaan,” terangnya.

Lebih lanjut, Ahmad berpesan kepada teman-teman mahasiswa terkhusus kepada teman-teman yang berkecimpung dalam lembaga agar kiranya juga terlibat dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan bukan hanya sekedar fokus pada intelektual, sebab masing masing diperlukan sebagai faktor penunjang terwujudnya totalitas kemanusiaan kita.

“Pesan untuk teman-teman yang berlembaga mungkin bisa jangan hanya kita fokus pada masalah aspek intelektual tapi aspek kemanusiaan juga perlu kita kedepankan begitu juga dengan aspek kesehatan dan juga aspek spiritual, itu semua menjadi penunjang untuk menjadikan kita sebenar-benarnya manusia,” pesannya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Awalia, berharap agar mahasiswa di setiap fakultas terutama kepada para pengurus lembaga intra kampus mulai dari jajaran HMJ sampai DEMA untuk bisa bersinergi menyukseskan kegiatan seperti ini, sebab kegiatan kemanusiaan pada prinsipnya merupakan kewajiban bersama.

“Kami berharap teman-teman mahasiswa di setiap lembaga intra fakultas bisa turut bersinergi untuk menghimpun mahasiswa di fakultas masing-masing menyukseskan kegiatan-kegiatan kemanusiaan,” harapnya.

Awalia, mewakili para penerima bantuan darah menyampaikan banyak terima kasih atas kebaikan hati para pendonor, sebab setetes darah yang telah didonorkan bisa membantu orang lain untuk bisa bertahan hidup.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuannya dan antusias dari para pendonor karena setetes darah saja sangat berarti bagi orang yang sedang membutuhkan dan bisa membantu orang lain untuk tetap bertahan hidup,” tuturnya.

Ungkapan terima kasih juga di ungkapkan oleh Ahmad, seraya berdoa kepada Allah SWT.

“Jadi saya mengucapkan banyak-banyak terimaksih untuk sekian banyaknya pendonor pada hari ini, semoga diganti dengan berlipat ganda oleh Allah SWT,” Imbuhnya.

Baca Juga: JK: PMI Siap Bantu Korban Bencana Gempa NTT dan Sulsel