Makassar, Rakyat News – Ketua Umum Ikatan Perawat Honor Indonesia (IPHI) Sulsel, Desrianto akan turun langsung dalam menjaring data perawat honor di Sulsel.

“Kita akan kawal secara bersama-sama dalam memperjuangkan nasib teman-teman sejawat, dengan mendapatkan data valid perawat honorer yang ada di pelayanan,” kata Desrianto, kamis, (31/01/2017).

Lanjut dia, bahwa langka yang dilakukan IPHI Sulsel telah mendapatkan dukungan dari Ketua DPW PPNI Sulsel, Muh Ilyas.

“setelah melakukan koordinasi bersama Ketua DPW PPNI sulsel Muh Ilyas, ia sangat mendukung langkah dari koordinator IPHI ini, bahkan Muh. Ilyas menyatakan akan melakukan koordinasi kepada seluruh ketua DPD PPNI se Sulsel untuk mengutus setiap perwakilannya untuk menjadi koordinator IPHI di setiap kabupaten kota,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Jaringan Kesehatan Nusantara Institute (JKN INSTITUTE) Nurfaizal aziz akan memberikan titik terang kepada seluruh perawat Sulsel yang berada pada tatanan pelayanan kesehatan sehingga teman sejawat diperhatikan oleh pemerintah.

“data perawat honorer sebanyak 81.199 dari 34 propinsi di DPR RI dan akan terus bertambah. setelah perawat honorer sulsel bersatu memberikan data validnya melalui team kami jaringan kesehatan nusantara (JKN) ditingkat Sulsel,” Tambahnya.

Berikut contoh format serta kontak person agar memudahkan rekan rekan sejawat dalam memberikan informasi valid.

1.Nama:
2.Status pekerjaan: (Honorer/kontrak/sukarela)
3.Daerah tempat kerja kab/kota :
4.Instansi pekerjaan (tempat bekerja) :
5.Lama bekerja:
6.jumlah UPAH yg di terima :
8.Nomor Hp/Tlp :

Kirim ke:
SMS/WA : 085299986901/08282348585646
Email: desrianto87@gmail.com

(rls)