BONE – Antusias,  sejumlah kendaraan bermotor yang tergabung dalam beberapa komunitas motor sambut Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di perbatasan Maros – Bone.

Baca juga Polres Bone Raih Penghargaan Satker Terbaik I Tingkat Nasional

Kunjungannya tersebut merupakan persiapan menuju acara Pelantikan KBPP Polri Resort Bone, Jumat (25/03/2022). Dengan mengendarai Yamaha Fazzio berwarna Cyan, Ilham Arief Sirajuddin, melalui rute Makassar-Camba-Bone.

Sepanjang perjalan terbilang berat, dikarenakan adanya kemacetan panjang, yang disebabkan oleh mobil yang rusak (mogok).

Namun, dengan Fazzio, perjalanan terasa lebih santai dan nyaman.

“Liku dan hambatan perjalanan Makassar – Bone, yang luar biasa, ternyata mampu dilewati juga dengan Fazzio. Agar perjalanan lebih aman, jangan lupa gunakan helm, ya,” ujar Ilham Arief Sirajuddin sesaat setelah tiba di gerbang Kab. Bone.

Rombongan tiba di gerbang Bone, disambut hangat dengan ratusan kendaraan bermotor oleh KBPP Polri Resort Bone, YNCI Chapter Bone, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Bone. Indahnya persaudaraan.

“Semoga acara pelantikan besok pagi, Sabtu (26/03/2022) dapat berjalan dengan lancar, Aamiin,” lanjut Ilham Arief Sirajuddin.(**)