MAKASSAR – Manajemen Bangi Kopi Perintis dan Ayam Goreng Fatmawati (AGF), merayakan momen spesial, untuk merayakan ulang tahun yang ke-5 Tahun, yang dilaksanakan di Manggala Junction, Jalan Perintis Kemerdekaan km 15, Sabtu (26/03/2022).

Baca Juga : Bupati Iksan Iskandar Sambangi Korban Angin Puting Beliung di Tonro Kassi Barat

Ini menjadi sebuah kebanggaan dan kesuksesan, karena Bangi Kopi Perintis dan Ayam Goreng Fatmawati (AGF), masih terus Eksis di masa pandemi Covid-19, dan bukan waktu yang singkat selama 5 tahun lamanya.

Perayaan momen Hut ini diawali dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Manager Bangi Kopi dan GM Hotel Harper Perintis Makassar,  I Gede Arya Pering Arimbawa, dan diakhiri dengan doa bersama.

GM Hotel Harper Perintis Makassar,  I Gede Arya Pering Arimbawa saat di wawancarai mengatakan

“Harapan Saya ke depan Bangi Kopi Perintis dan Ayam Goreng Fatmawati (AGF) semakin dikenal banyak orang, customer semakin banyak yang datang kesini, dan yang terakhir berkolaborasi dengan unit dibawah manggala semua untuk membuat satu event berbarengan kedepan. Terobosan baru kedepan kita mau buat oldies konsep (lagu-lagu lawas), direncanakan Jum’at atau Sabtu depan sudah di buat,” ujarnya.

Terakhir, Ia mengajak masyarakat makassar untuk datang ke Manggala Junction.

“Untuk seluruh Masyarakat Kota Makassar, Mariki datang ke Manggala Junction,” tutupnya.

Baca Juga : Sigit Tantang BRI Untuk Buktikan Dirinya Terlibat dalam Hutang Piutang