BONE – Bupati Bone, A.Fahsar Padjalangi, melakukan penyerahan SK secara simbolis kepada seluruh CPNS formasi tahun 2021, di Gedung PKK Kabupaten Bone, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga : Bayarkan Tambahan TPP-ASN, Ketua DPRD Apresiasi Bupati Maros

Usai menyerahkan Surat Keputusan (SK), A.Fahsar, menitipkan pesan kepada 186 Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) untuk  selalu bersedekah dan ikhlas adalah wujud dr kunci kesuksesan.

“Rahasia sukses sebelum beraktivitas adalah sedekah, tak perlu besar tetapi ikhlas” pesannya.

Dalam sambutannya, Bupati Bone banyak memberikan petuah-petuah khusus kepada CPNS salah satunya mengingatkan untuk tetap disiplin, bekerja ikhlas serta menyesuaikan diri dengan kondisi dan lingkungan pekerjaan dan yang paling menarik dari sambutannya adalah penekanan kepada seluruh CPNS untuk memperbanyak dan rajin sedekah .

” Sekali lagi saya pesanakan bahwa salah satu  kunci kesuksesan itu jika kita rajin untuk bersedekah  dan selalu ikhlas,” jelasnya.

Sementara itu, dari keterangan PLT Kepala BKPSDM Bone, Rusli dikatakan dalam keterangannya bahwa untuk Bone ada 211 formasi. Sedangkan pendaftar sebanyak 5581 orang, dinyatakan lulus 186 CPNS pada tahun 2021 setelah melalui tahapan ujian SKP dan SKB

“Dari 186 orang yang lulus, perempuan 139 orang dan 47 orang laki-laki, Golongan II sebanyak 75 orang dan Golongan III berjumlah 111 orang,” imbuhnya.

“Dalam pengangkatan CPNS tahun ini, kali pertama adanya penerimaan CPNS dua dokter spesialis yaitu, Dokter Spesialis penyakit dalam, dan dokter Spesialis saraf dan pembuluh darah,” pungkasnya

Turut hadir Selain Bupati Bone, juga hadir Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle, Sekretaris Daerah Kabupaten Bone, A. Islamuddin dan PLt. Kepala BKPSDM Rusli, Asisten satu, dan Asisten dua, PLT Direktur RSU Tenriawaru, drg. Yusuf .