Makassar, Rakyat News – Pelaku pembobol rumah di Jl. Maccini Pasar Malam 3 berhasil dibekuk Team Resmob Polsek Makassar. Pelaku berinisial lk FS (21) berhasil diamankan setelah sempat menjadi buron dan target operasi Polsek Makassar.

Tersangka lk FS (21) ditangkap berdasarkan hasil informasi dari warga bahwa tersangka lk FS (21) berada di dalam sebuah warnet.

Menerima informasi tersebut, sekitar pukul 23.00 Wita Team Resmob Polsek Makassar yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Theodorus Echael, S.Ik langsung mendatangi lokasi tersebut dan melakukan penangkapan terhadap pelaku, Jumat (02/06/2017).

Dari hasil introgasi, tersangka lk FS (21) mengaku bahwa benar dirinya telah melakukan pencurian bawang putih di rumah Bpk HT.

Tersangka lk FS (21) bersama dua rekannya tersangka lk SJ dan tersangka lk WL menjalankan aksinya pada malam hari. Mereka masuk dengan mencungkil pintu rumah lalu menarik dua karung bawang putih. Kemudian ketiga tersangka membawa hasil curiannya untuk langsung dijual.

Selanjutnya tersangka lk FS (21) diserahkan di Polsek Makassar guna penyelidikan lebih lanjut dan kedua tersangka lk SJ dan lk WL masih dalam pengejaran Kepolisian.

(Kusuma Widodo/Rakyat News)