MAKASSAR – Lebih dari seratus restoran di hotel Accor di seluruh Indonesia mengundang para tamu datang bersama untuk berbuka puasa Ramadan ini dan menikmati cita rasa Indonesia yang luar biasa dengan penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia oleh ALL – Accor Live Limitless”.

Baca juga : Mercure Makassar Launching Promo All You Can Eat – BBQ Dinner Hanya 198ribu

Setiap hari pilihan kuliner lokal khas Nusantara menanti wisatawan dan pengunjung setempat di hotel dan resor lebih dari 30 destinasi di bawah brand Accor termasuk Raffles, Fairmont, Sofitel, MGallery, Swissotel, Movenpick, Pullman, Grand Mercure, Mercure, Novotel, ibis Styles, ibis, dan ibis Budget.

Mercure Makassar Nexa Pettarani sendiri menawarkan cita rasa Indonesia yang dipadukan dengan cita rasa Timur Tengah hanya Rp 120.000 nett / orang mulai 2 April hingga 2 Mei 2022 mendatang di Losari Restaurant.

Tamu dapat menikmati satu hidangan prasmanan gratis untuk setiap empat pesanan (Beli 4 Dapat 5).

Anggota ALL – Accor Live Limitless dapat memperoleh 2x poin reward. Tak hanya itu, tambahan potongan harga sebesar 10% khusus bagi pengguna kartu kredit dan debit BRI, 15% untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL-Accor Live Limitless dan 20% untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL-Accor Live Limitless dan anggota Accor Plus.

ALL adalah program loyalitas gaya hidup Accor yang memungkinkan Anda memperoleh poin reward dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran ini. Menjadi anggota ALL sangatlah mudah dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com.

“Yang tak kalah menarik adalah kebijakan untuk anak-anak, usia 0-5 tahun tidak kami kenakan charge alias free sedangkan usia 5 – 12 tahun akan langsung mendapatkan potongan 50%,” ungkap Wiwied Nurseka, General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani.