MAKASSAR – Berlokasi strategis di tengah Kota Makassar yang mudah dijangkau dari dan ke berbagi destinasi, Mercure Makassar Nexa Pettarani adalah hotel bintang 4 yang tepat untuk berbagai kebutuhan.

Baca juga : Mercure Makassar Luncurkan Ramadan Wonderful Indonesia

Tak hanya untuk menginap, menyantap makanan enak dan melaksanakan meeting, namun juga termasuk sebagai tempat menyelenggarakan acara pernikahan.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan Wedding Showcase bertajuk Love Story.

Tema ini dipilih karena Mercure Makassar telah menjadi bagian dari ratusan pasangan yang mengikat janji setia di Hotel Mercure sejak hotel ini resmi beroperasi pada Agustus 2019 yang lalu.

“Karenanya kami ingin terus merangkai kisah ini, kami ingin di tahun 2022 bisa membantu mewujudkan lebih banyak impian tiap pasangan di Kota Makassar. Melayani pasangan yang akan menikah dan menjadi bagian dari momen penting mereka membuat kami ikut bahagia karena bisa menjadi bagian dari cerita cinta yang tak akan terlupakan dalam lembaran hidup mereka,” ungkap Wiwied Nurseka, General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Event ini menawarkan harga yang menggiurkan serta keuntungan yang menarik bagi calon pasangan yang ingin melaksanakan pernikahannya di Mercure Makassar.

Event ini juga diikuti oleh vendor – vendor dekorasi wedding terbaik di Kota Makassar, antara lain Diart Decoration, Es Em Decor dan Moza Decor.

Event ini akan dimulai pada tanggal 11 April hingga 14 April mulai pukul 09.00 – 21.00 WITA di Hasanuddin Ballroom dan Losari Restaurant.

Pasangan yang tak ingin ketinggalan penawaran menarik selama event dapat datang langsung dan berkonsultasi dengan wedding specialist dari pihak Mercure Makassar.