MAKASSAR – Kalla Friends, merupakan salah satu upaya meningkatkan pelayanan dari berbagai bisnis KALLA, dengan berbasis aplikasi mobile Kalla Friends menjadi salah satu inovasi yang dihadirkan bagi masyarakat untuk mengakses produk dan layanan dari KALLA.

Baca juga : Bersama DOFT Studio, Kalla Garap Creative Innovation Space

Kalla Friends merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia KALLA yang juga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan informasi pelanggan terkait produk dan layanan dari bisnis-bisnis KALLA.

Masyarakat dapat mengunduh aplikasi Kalla Friends di Playstore dan Appstore untuk mendapatkan berbagai benefit dari bisnis-bisnis KALLA.

Bagi pengguna baru Kalla Friends akan mendapatkan welcome Kalla Points senilai 10.000 secara otomatis.

Pengguna aplikasi Kalla Friends bisa menggunakan dan mengumpulkan point sebanyak-banyaknya yang kemudian poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan beragam benefit.

Kalla Friends hadir sebagai platform digital, yang memudahkan masyarakat untuk mendapat informasi mengenai promo dan produk dari Kalla Group.

Fitur yang dihadirkan, diantaranya product, news and event, kall-a-friend, dealer and service, redeem Kalla Points, dan merchant.

Nadya Tyagita selaku Corporate Marketing Services Department Head KALLA mengungkapkan, bahwa aplikasi Kalla Friends dapat menjadi pilihan masyarakat untuk mengakses berbagai promo dan informasi produk dari layanan bisnis-bisnis KALLA.

“Pada Maret-April 2022 ini, pengguna Kalla Friends dapat menikmati promo dari berbagai bisnis unit KALLA seperti diskon 20% pada merchant Gastros Wisma Kalla dan Gastros MaRI yang berlaku untuk semua menu. Selain itu point yang dimiliki pengguna Kalla Friends juga bisa digunakan untuk mendapatkan potongan biaya servis mobil, mendapatkan tiket gratis di Bugis Waterpark dan bermain golf di Baruga Driving Range Golf,” terangnya.

Untuk mendapatkan poin Kalla Friends juga cukup mudah diantaranya dengan melakukan servis mobil di Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo pengguna sudah bisa mendapatkan hingga 50.000 Kalla Point.