2. Berkirim hampers dengan GoSend Multi-Delivery

GoSend menawarkan fitur-fitur baru sebagai andalan pengiriman yang cepat, aman, dan hemat biaya. Bulan Ramadhan, GoSend Multi-Delivery memudahkan pelanggan untuk tetap bersilaturahmi. Dengan layanan ini, Anda dapat mengirimkan lebih banyak hampers secara efisien hingga ke lima tujuan sekaligus dengan satu kali pengantaran. Fitur ini tidak hanya mengurangi waktu menunggu, tetapi juga memberikan rekomendasi pengoptimalan rute, yang menghasilkan penghematan biaya hingga 30%.

3. Rayakan kehangatan Ramadhan bersama GoFood

GoFood Ramadhan kali ini memudahkan pelanggan dengan berbagai cara menyenangkan, antara lain berbagai menu yang cocok untuk sahur dan buka puasa hingga lebaran nanti. Makanan lezat dari restoran terdekat agar pesanan datang lebih awal. Kurasi ini bisa ditemukan dalam Shuffle Card #RekomendAsik. Kartu ini hadir dengan diskon promo hingga Rp 120 ribu dan diskon ongkos kirim.

4. Temukan Inspirasi Masakan Sahur dan Berbuka di GoMart

Yang paling menarik adalah hadirnya berbagai resep di fitur GoMart dan blog Gojek. Bahan-bahan yang tersedia dapat dipesan langsung melalui GoMart secara otomatis tanpa menunggu lama. Jangan lewatkan untuk memanfaatkan penawaran diskon Jempol hingga 40% dan pengiriman gratis yang dapat digunakan selama Ramadhan ini.

5. Temukan Harta Karun Ramadhan #AlaAnakSultan dari GoClub

Bagi pelanggan setia Gojek bisa mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan dengan kupon senilai Rp 40 ribu hingga Rp 70 ribu denga menggunakan layanan GoRide dan GoCar, kirim hampers dengan GoSend, beli menu takjil dengan cepat via GoFood. Tidak hanya itu, GoClub juga mengadakan kontes khusus untuk Anak Sultan yang menawarkan banyak hadiah eksklusig berupa kue dan voucher Ramadhan, menginap di hotel, tiket pesawat, bus, dan kereta api dengan brand ternama. Caranya mudah, kamu yang sudah mencapai level Anak Sultan sebelum 1 April 2022, bisa mengumpulkan lebih banyak Expeience Point (XP). Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di bit.ly/GoClubMembershipPage.