Dalam kegiatan Fashion Show Busana Casual Muslim, pemenang untuk kategori cilik A, juara 1 dimenangkan oleh Andi Faiza Alya Zalfs, juara 2 disabet oleh Andi Qamara Izza Latifah, dan juara 3 diraih oleh Kaniya Gauri Nadifah. Sedangkan pemenang untuk kategori cilik B, juara 1 Andi Az’zyafina, juara 2 Abhirama Akbar Subagio, dan juara 3 Naurah Nur Khalisa.

Sementara itu, pemenang untuk kategori remeja, juara 1 Auliya Dwi Amanda Sarqhia, juara 2 Dina Suatan, dan juara 3 Safa Pratiei K. Setiap juara memperoleh berbagai hadiah menarik dengan total hadiah jutaan rupiah.

Bugis Waterpark Adventure senantiasa selalu menghadirkan penawaran terbaik melalui promo yang ditawarkan untuk setiap pelanggannya.

Selama bulan Ramadan, destinasi wisata Bugis Waterpark Adventure menyuguhkan promo harga tiket seharga Rp50 ribu yang berlaku di hari Senin hingga Jumat.

Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu harga tiket yang kami berlakukan seharga Rp75 ribu rupiah. Selama sebulan ini, pengoperasian yang diberlakukan Bugis Waterpark Adventure dimulai pukul 09:00 – 15:30 WITA.

Kebersihan dan keamanan area Bugis Waterpark Adventure menjadi perhatian khusus di tengah munculnya suspek kasus Omicron dan kasus aktif Covid-19 yang masih saja teridentifikasi keberadaannya.

Manajemen Bugis Waterpark Adventure sangat ketat dalam memberlakukan protokol kesehatan demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung. Setiap pengunjung diwajibkan mengakses aplikasi.