Takalar, Rakyat News – Setelah Rakerwil Gabung Sulsel digelar di Makassar kemarin 13-14 Januari 2020 di Makassar, DPD Gabung Takalar langsung action / aksi.

Hal yang dibenarkan oleh Ketua DPD Bergabunglah dengan Takalar, Aimal Situru saat disetujui terkait kegiatan Bergabunglah Takalar untuk tahun 2020 ini menjelaskan beberapa poin yang menjadi program unggulan Bergabunglah di Takalar.

Program Bergabung Takalar di tahun ini, sebelum disiapkan kegiatan – kegiatan pelatihan jurnalistik secara berkala, terang Aimal Situru, S.Pd., MM saat di wawancarai.
“Kami telah membangun komunikasi ke pihak terkait baik di tingkat desa hingga kecamatan dan telah mendapatkan ruang komunikasi untuk melakukan pelatihan jurnalistik di Takalar”, mengungkapkannya lagi.

Tak hanya itu, program unggulan Gabung Takalar lainnya juga disinggung seperti, pembuatan situs web khusus bergabung, bergabung peduli, bergabung masuk sekolah, bahkan sampai masuk program pembuatan radio yang sifatnya lokal dan komunitas bernama “Bergabung Takalar FM”, tutup Aimal. (*)