Gowa, Rakyat News – Hadirnya sebuah konsep kewirausahaan yang diciptakan seorang pemuda tamannyeleng yang merupakan sebagai wadah dalam melaksanakan aktifitas pada malam hari sekaligus menjadi tempat nongkrong masa kini.

Diketahui Pasar Jokka (PasJok) Desa Tamannyeleng ini kian ramai dikunjungi di malam hari oleh para pemuda-pemudi millenial.

Berbicara pemuda yang berlembaga di zaman millenial, tentu linear jika ide-ide kreatif memajukan wirausaha dalam menghidup-hidupi lembaga.

Pasca terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Pajjukukang, Fitra Afriandi, S.Sos.,M.AP, tertarik dengan wirausaha seperti di Pasar Jokka (PasJok) Desa Tamannyeleng Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa yang telah dikunjunginya malam ini Sabtu, 25 Januari 2020.

“Ia mengatakan bahwa tempat-tempat seperti ini harusnya ada di setiap kecamatan, hal tersebut dapat meningkatkan pendapatan suatu daerah khususnya masyarakat di kecamatan,”ucapnya

“dirinya pun berinisiatif agar ke depan dapat mengembangkan tempat ramah lingkungan melalui kepemudaan di tubuh KNPI Bantaeng khususnya Kecamatan Pajjukukang. “Pemuda harus jeli dalam mengeja peluang zaman apatah lagi zaman millenial yang dianggap serba mudah dengan digitalisasi,”tutup Alumni Pasca Sarjana Unismuh Makassar.(*)