Sementara Itu, Camat Somba Opu, Agussalim menyampaikan, sangat mengapresiasi dan mendukung atas langkah-langkah yang akan dilakukan oleh Lurah Tompobalang  serta ucapan selamat kepada Andi Abd Kadir Mappaturung atas amanah yang diberikan sebagai Lurah baru tompobalang.

 

“Saya ucapkan selamat dan amanah dalam menjalankan tugas sebagai Lurah di Tompobalang, Kecamatan Somba Opu, dan saya mendukung serta mengapresiasi langkah-langkah yang di ambil oleh pak lurah yakni meningkatkan mutu pelayanan publik dan meningkatkan kinerja dan pengamanan di tiap wilayah masing-masing yang ada di kelurahan Tompobalang ini,” tutur Agusalim.

 

Disamping itu, Lurah Tompobalang menegaskan kepada seluruh perangkat kelurahan bekerja sama dengan Tiga Pilar, untuk meminimalisir tingkat kejahatan jalanan yakni akan melakukan pemeriksaan kepada warga yang keluar masuk wilayah Tompobalang, dan menghimbau kepada masyarakat serta anak-anak yang sering ngumpul untuk mengurangi aktivitas dimalam hari seperti berkumpul itu akan dibatasi sampai jam 22.30 wita.

 

“Dalam hal ini kami akan bekerja sama dengn tiga pilar Tompobalang, berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat untuk melakukan patroli ke tempat yang dianggap rawan dan akan memeriksa setiap orang yang berkumpul apalagi sudah diluar batas waktu yang ditentukan. Mudah-mudahan penekanan- penekanan seperti ini dapat mengurangi terjadinya tindak kejahatan atau pembusuran dan penyerangan yang selama ini sering terjadi,” tutupnya.