Kalla Kars pun saat ini menghadirkan promo Service Merdeka yang memberikan gratis biaya jasa service kepada pelanggan. Promo ini berlaku khusus di Kota Parepare.

Oleh karena itu, segera manfaatkan kesempatan ini dengan mengunjungi Showroom & Bengkel Benelli Parepare yang berlokasi di Jl HM Arsyad No. 75 Kota Parepare.

Bukit Baruga Hadirkan Aktifitas dan Program Menarik Selama Agustus-September

Sementara itu, Bukit Baruga yang merupakan salah satu bisnis unit dibawah naungan KALLA yang bergerak dalam lini bisnis properti. Bukit Baruga menawarakan perumahan dengan konsep hunian hijau dan asri.

Perumahan yang berlokasi di sebelah timur Kota Makassar memberikan promo spesial untuk cluster Tanah Datar.

Bukit Baruga menghadirkan promo diskon hingga 550 jutaan rupiah untuk hunian mewah cluster Tanah Datar.

Masyarakat dapat memiliki hunian nyaman tipe 160/152 dari harga 2,2 milyar rupiah, menjadi 1,65 milyar rupiah.

Tanah Datar Residence yang merupakan kawasan hunian berkelas dalam kawasan perbukitan hijau di Kota Makassar. Dibangun dengan konsep alami yang dekat dengan alam.

Pelanggan dapat menikmati lingkungan hunian yang asri, nyaman, dan harmonis.

Bukit Baruga menawarkan beragam fasilitas yang dapat memanjakan penghuninya.

Muhammad Imran Yusuf selaku Marketing & Commersial General Manager Bukit Baruga mengungkapkan bahwa selain memberikan promo spesial, Bukit Baruga juga menawarkan beragam fasilitas yang dapat memanjakan penghuninya.

Bukit Baruga memberikan apresiasi kepada pelanggan yang senantiasa menjatuhkan pilihan akan hunian nyaman di Bukit Baruga.

“Tanah Datar mengusung tema budaya Minangkabau. Dimana rumah yang dibangun di kawasan Tanah Datar ini tidak serta merta menerapkan tata letak rumah panggung, tetapi juga menerapkan ruang terbuka yang erat dengan rumah panggung itu sendiri. Ditambah dengan diskon hingga ratusan juta rupiah, segera dapatkan cluster Tanah Datar segera,” pungkas Ralie.