Bukit Baruga kini hadir dengan program terbaik bagi masyarakat. Bertajuk program refferal, program ini dikenal dengan nama Bisnis Modal Klik.

Program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merekomendasikan hunian maupun kavling Bukit Baruga ke calon pembeli baru.

Semua kalangan kini bisa mendaftarkan diri untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan keuntungan berupa fee mulai 6 jutaan hingga 60 jutaan rupiah.

Masyarakat yang tertaik dapat bergabung dengan mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/3ercTOV

Program ini menawarkan refferal kepada masyarakat dengan cara membantu menjualkan hunian dan kavling yang ada di Bukit Baruga.

Setelah itu, masyarakat akan mendapatkan keuntungan berupa fee sebanyak 2% dari total harga jual unit yang berhasil dijual.

Harapan kami dengan adanya program in semoga bisa membantu masyarakat ditengah pandemi dan menjadikan program ini sebagai solusi mendapatkan keuntungan tambahan.

Salah satu fasilitas unggulan yang berada di kawasan Bukit Baruga ialah Baruga Driving Range Golf.

Fasilitas ini hadir untuk mewadahi masyarakat umum dan penghuni Bukit Baruga untuk bisa berolahraga golf. Baruga Driving Range Golf akan segera menggelar Golf Skill Contest.

Turnamen ini terdiri dari beberapa kategori, diantaranya team, gentlement, ladies, millennials, dan begginers.

Bagi masyarakat yang tertarik, bisa langsung mendaftarkan diri melalui nomor 0811 444 4945 dengan membayar biaya pendaftaran Golf Skill Contest ialah 150 ribu rupiah untuk kategori beginner dan kategori lainnya 250 ribu rupiah.

Baruga Driving Range Golf dengan bangga mempersembahkan turnamen ini bagi seluruh masyarakat umum.

Tujuan turnamen ini untuk mengenalkan lebih jauh tentang kegiatan bermain golf, sehingga tidak hanya dapat diikuti oleh yang mahir tapi juga untuk pemula.

Selain itu, juga akan digelar Hole In One berhadiah Motor Benelli Motobi 152, dan hadiah uang pembinaan jutaan rupiah.